Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

BERITA Alfred Molina buat mengulangi perannya sebagai Otto Octavius ​​yang jahat dalam Spider-Man: No Way Home sudah disampaikan beberapa masa lalu. Kini ia mulai bicara tentang aksinya film Sipder-Man ketiga yang hendak datang dalam Marvel Cinematic Universe dengan bintang pati Tom Holland.

“Saat saya syuting, kami semua diperintahkan untuk tidak membicarakannya. Itu seharusnya menjadi rahasia gede yang besar, ” logat Molina sambil tertawa masa wawancara dengan Variety tentang perannya dalam nominasi Oscar di film Promising Young Woman . “Tapi, tahukah anda, semuanya ada di internet. Saya benar-benar menggambarkan diri hamba sebagai orang yang paling dirahasiakan di Hollywood! ”

Tidak hanya mengonfirmasi keterlibatannya dalam No Way Home , ia dengan senang hati merinci pengalamannya membuat film itu dan kembali ke posisi pertama kali ia mainkan dalam Spider-Man 2 susunan Sam Raimi pada 2004. “Itu luar biasa, ” katanya. “Sangat menarik, sesudah 17 tahun kembali memutar peran yang sama. ”

Sang aktor sempat bertanya kepada Jon Watts, sutradara No Way Home , cara hidup tersebut akan membawa Doc Ock kembali karena ia digambarkan mati dalam hidup sebelumnya. Molina berkata kalau sutradara mengatakan kepadanya, “Di alam semesta ini tak ada satu pun dengan benar-benar mati. ”

Dalam Spider-Man 2, Molina berlaku sebagai ilmuwan Otto Octavius yang menjadi mentor Peter Parker dari Tobey Maguire. Kecelakaan di laboratorium  mengubahnya menjadi Doctor Octopus ataupun disingkat Doc Ock. Dinamai demikian karena ia mempunyai empat lengan mekanik menyatu ke punggungnya.

Dalam permufakatan awal mereka, imbuh Molina, Watts mengatakan kepadanya kalau film tersebut akan menjemput cerita Doc Ock daripada momen saat ia tenggelam di sungai. Dalam hidup waralaba yang mencakup multiverse, perjalanan waktu, dan strip waktu yang berbeda boleh hal itu cukup merembes akal.

Kekhawatiran Molina bertambah praktis. Dia bertanya pada Watts cara mereka menghadapi fakta bahwa pada dia berusia 67 saat film 2004 itu. “Dia cuma menatapku, dan berkata, ‘Apakah kamu melihat apa dengan kami lakukan pada Bob Downey Jr dan Sam Jackson? ‘” kata Molina sambil tertawa.

Pada Captain America: Civil War di dalam 2016, Marvel Studios menggunakan CGI untuk membuat bujang Robert Downey Jr supaya terlihat seperti saat pada 1991. Di Captain Marvel pada 2019, yang juga berlatar 1990-an, Samuel L Jackson yang sudah lanjut usia memainkan versi dengan lebih muda dari karakternya, Nick Fury. No Way Home saat ini dijadwalkan untuk rilis Natal di dalam 17 Desember 2021. (Variety/OL-14)