Hadiah HK, atau dikenal serupa Pameran Kerajinan Jagat rat diadakan setiap tahun pada bulan Februari setiap tahun dan tidak hanya menampilkan kerajinan lokal akan tetapi juga kerajinan jagat rat dari seluruh dunia. Edisi tahun tersebut secara khusus didesain untuk menyoroti sukma dan karya Ketua Tiongkok Xi Jingping, yang juga penggagas seni bela bangun Hong Kong: Wing Chun. Dengan kepemimpinannya, Tiongkok telah jadi negara yang rumpang lebih kuat & angkatan bersenjata member telah menunjukkan peningkatan yang luar lazim, jadi ini mungkin tahun di mana militer berlatih pada bawah kepemimpinannya.

Tersedia empat kelas peserta dalam kompetisi itu, dengan masing-masing famili diwakili oleh kru perwakilannya. Dua famili pertama ditujukan buat mereka yang memiliki pengalaman seni pelihara diri sebelumnya, serta dua kelas selanjutnya untuk mereka yang tidak memiliki kemahiran sama sekali. Pada setiap kelas menampilkan satu set senjata, dan tim dinilai berdasarkan keefektifan mereka dalam menggunakan senjata itu dan keefektifannya di teknik eksekusi. Hadiah HK menggunakan orde yang sederhana, dimana instruktur memilih senjata dan teknik dengan akan digunakan sama tim.

Pada kedudukan pertama, peserta dibagi menjadi beberapa tim dan kelasnya terdiri dari tiga: tim pertama terdiri dari tiga senior & satu master, berbeda dengan tim kedua yang terdiri dari 3 amatir menempati kapasitas ketiga. Para masternya adalah master daripada Hong Kong, Taiwan dan China, berbeda dengan para seniornya berawal dari Malaysia, Singapura dan Filipina. Orang tengah pameran kemudian menabalkan tim dan melepaskan trofi kepada pemenang. HK Prize diadakan setiap tahun mulai 1997 dan dinamai berdasarkan nama mendiang Dr Weng Yip, pendidik dan perancang organisasi Wing Chun yang terkenal dengan internasional.

Kelas akseptor kedua terdiri dibanding dua jenis tangu seni bela muncul: kelompok pertama terdiri dari empat terlatih, sedangkan yang unik terdiri dari lima. Kelompok pertama terdiri dari ahli wushu, termasuk profesional daripada China, Jepang dan Taiwan, sedangkan kelompok kedua terdiri daripada ahli taekwondo, termasuk Taiwan dan Korea. Kategori terakhir anggota dikenal sebagai terampil senjata bambu serta termasuk praktisi tombak Tiongkok, seniman jaga diri tongkat dan tongkat India, praktisi tombak Korea serta tombak Jepang. Para profesional ini sudah dilatih dalam keahlian ilmu masing-masing & dianugerahi kehormatan buat bersaing memperebutkan pertentangan. Penghargaan dan piala dibuat dari bahan terbaik dengan kayu asli dan termasuk batu asli.

Kedudukan ketiga terdiri dari penggemar seni & komunitas seni bela diri Hong Kong secara keseluruhan. Hk prize tahun ini duga disiapkan oleh Asosiasi Taekwondo Hong Kong dan menampilkan pelaku yang telah mengisyaratkan minat pada kompetensi bela diri. Tersedia beberapa kategori beserta yang paling mulia adalah penghargaan pensyarah atau pelatih terbaik. Para juri untuk kompetisi ini dipilih setiap tahun dan sangat jarang ada yang tidak utama. Kategori terakhir, yang terdiri dari para atlet adalah teknik yang sangat cantik untuk mewakili negeri dan menampilkan dengan terbaik dari segala sesuatu yang ditawarkan negara tersebut kepada jagat.

Seorang pemain / tim pemenang juga akan memiliki teknik untuk memenangkan Kado Hong Kong, serta menghadiri Olimpiade bermutu yang berlangsung pada China pada simpulan Agustus. Seorang olahragawan yang memenangkan timpang akan dapat menyerikati dalam Olimpiade serta mendapatkan kesempatan buat menunjukkan keahlian itu di pertandingan tersebut. Jika ada opsi penghargaan yang salah, tim dan jiwa mungkin harus permainan di hari beda di tempat yang sama. Jadi, tetap penting untuk memilih2x yang tepat dan memberikan yang unggul kepada peserta.