Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

SOLOIS pria asal Malaysia, Danial Zaini, 27, baru saja merilis lagu Ku tak Rela yang terinspirasi dari kisah nyata perjalanan cinta dan kariernya.

“Lagu ini ialah lagu yang sejenis dekat dengan saya, yang menggambarkan kisah hidup saya. Saya sudah putus cinta karena kekasih aku menikah dengan orang lain. Kami pun mengetahuinya di saat-saat final, ” kata Danial dalam pancaran pers yang diterima di Jakarta, kemarin.

Melalui lagu baru tersebut, Danial Zaini mengatakan ingin melebarkan sayapnya ke pendengar musik di Indonesia. Dia merasa lagu karya Hadi Rumnan ini sangat cocok buat pasar musik Indonesia.

“Kenapa saya membatalkan untuk masuk pasar musik Nusantara, karena it’s a big industry for me. Ini ialah impian saya sejak  lama, ” ujarnya.

Dia menambahkan, sebelumnya, ia juga sudah melepas lagu Siti Bilang Cuti dengan mendapat respons positif dari penikmat musik Indonesia.

“Saya sangat berharap pendengar dan pencinta musik di Nusantara bisa menerima dan menyukai pembawaan saya ini. Suatu saat nanti  saya juga ingin sekali bisa bekerja sama membuat karya beriringan penyanyi dan musisi Indonesia, ” imbuhnya. (Ant/H-3)