HIDUP dokumenter dari grup legendaris Bee Gees dikabarkan akan rilis dalam akhir tahun. Film dengan judul sebentuk lagu hit mereka, “How You Can Mend a Broken Heart” itu sebenarnya dijadwalkan tayang perdana di Telluride Film Festival 2020, Colorado-Amerika Serikat namun dibatalkan sebab pandemi virus korona. Stasiun televisi HBO kemudian membeli hak siarnya dan akan menayangkan di media televisi itu maupun lewat servis streaming di HBO Max..

Dilansir dari New Musical Express (25/09), ‘How Can You Mend A Broken Heart’ akan diproduksi bersama sebab Marshall Frank, Nigel Sinclair produser film ‘End Of Watch’, Jeanne Elfant Festa produser film The ‘Apollo’, serta Mark Monroe si penulis skenario. Nigel Sinclair mengucapkan bahwa film ini menceritakan dengan jalan apa tiga bersaudara Barry Gibb, Maurice Gibb, dan Robin Gibb secara bakat musik menciptakan sebuah lagak yang menyentuh ketidaksadaran kolektif pada lima benua selama lima dekade beturut-turut.

“Seperti banyak orang lainnya, saya menyukai musik Bee Gees sepanjang hidup saya. Tapi menemukan naluri kreatif mereka yang luar berpunya dan harta karun musik, humor, dan kesetiaan mereka adalah kunjungan dua tahun yang luar biasa. Kami sangat senang dan angkuh bisa bersama HBO, dan adalah suatu kehormatan untuk mengerjakan rencana ini, ” ujar Frank kepada Deadline (24/09)
;
Jody Gerson, sang eksekutif produser film dokumenter Bee Gees dan zaman ini menjabat sebagai CEO Umum Music Publishing Group mengatakan bahwa proyek untuk menceritakan kisah Bee Gees merupakan suatu kehormatan. Pasalnya, karir grup pop yang benar luar biasa, tidak sebatas perserikatan musik saja tetapi juga jadi saudara, superstar, dan penulis lagu yang ikonik bisa mempengaruhi irama secara global. (Yulia Kendriya Putrialvita/M-1)