Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

AKTRIS dan penyanyi Lee Ji-eun atau IU, 27, merayakan Natal tahun ini dengan memberikan derma untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu. Yayasan amal Child Fund Korea, seperti dikutip Soompi , kemarin, mengungkapkan aktris yang bermain dalam Hotel Del Luna tersebut menyumbangkan 100 juta won atau setara Rp1, dua miliar untuk membantu anak sekolah yang membutuhkan.

“Pagi ini IU memberikan donasi 100 juta won. Donasinya akan digunakan untuk biaya tumbuh siswa berpenghasilan rendah yang dibesarkan kakek nenek mereka dan kos sekolah saat mereka bersiap untuk kuliah, ” kata pihak Child Fund Korea.

IU diketahui sering menyampaikan donasi dalam kegiatan amal. Di dalam lima bulan terakhir selama pandemi, dia menyumbangkan 100 juta won untuk membantu korban banjir & memberikan bantuan rompi senilai kira-kira 100 juta won untuk praktisi medis. Dia juga menyumbangkan 50 juta won untuk alat angkat dengar bagi mereka yang membutuhkan dan 50 juta won buat mendukung ibu tunggal.
 
Sementara itu, IU meluluskan ucapan Natal dalam akun jalan sosialnya. “Selamat Natal, semuanya. Selamat Natal sebelumnya, ”  kata tempat. (Ant/H-3)