Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

BEK Manchester City John Stones bertekad untuk tetap menjaga tren positif setelah menundukkan Fulham 2-0 dalam lanjutan Federasi Inggris di Etihad, Sabtu (5/6).

Buatan itu menandai kemenangan beruntun pertama City di Liga Inggris musim ini, sekaligus catatan nirbobol pada empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

“Setelah pertandingan Liga Champions kemarin, kami sudah menegaskan ingin menjaga catatan nirbobol, ” kata Stones selepas pertandingan dilansir laman sah City.

“Kami sudah menyatakannya sejak pembukaan bahwa kami ingin terus meneruskan tren kemenangan, ” ujarnya memasukkan.

Kendati demikian, Stones setuju bahwa timnya seharusnya bisa mencetak lebih daripada dua gol ke gawang Fulham dalam pertandingan itu, termasuk selalu di laga-laga sebelumnya yang selalu diwarnai banyak peluang.

Kemenangan lawan Fulham membuat City sementara menembus 4 besar klasemen Liga Inggris setelah mengawali musim dengan cara terseok-seok dan rasio gol yang masuk bebas dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Soal kehinaan gol itu menjadi pelajaran buat diperbaiki di pertandingan-pertandingan selanjutnya, ” ujar Stones.

“Kami senang dengan 3 poin hari ini, sebuah perkembangan yang membuka kesempatan lebih tumbuh musim ini. Kami berusaha berkonsentrasi dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan melihat sejauh mana kami bisa mencapai hasilnya nanti, ” pungkasnya.

City selanjutnya akan bertambah dulu menjamu Marseille dalam langgar pemungkas Grup C Liga Champions pada Rabu (9/12) sebelum mengunjungi, menjenguk ke Old Trafford menghadapi Manchester United dalam Derbi Manchester edisi perdana musim ini. (OL-8)