Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

AKTRIS Laura Basuki, 32, berhasil lidah penghargaan di Festival Film Indonesia (FFI) 2020 kategori pemeran sempurna perempuan terbaik melalui film Susi Susanti: Love All . Dalam kategori itu, Laura mengalahkan pesaingnya seperti Faradina Mufti, Jessica Mila, Putri Ayudya, Imbangan Basro, dan Ully Triani.

“Aku merinding. Puji Tuhan, terima kasih penuh untuk FFI. Terima kasih penuh untuk Daniel Mananta, produser kami. Terima kasih untuk kepercayaannya, serupa untuk sutradara saya, ” ujarnya.

Laura juga mengatakan andil Dion Wiyoko yang memerankan Alan Budikusuma benar berpengaruh pada kesuksesan dirinya menjadi tokoh atlet bulu tangkis ternama Indonesia itu. Begitu juga, Susy Susanti sendiri yang kisahnya akan terus dikenang Laura.

“Peran ini akan terus melekat pada diri kami karena dari beliau (Susy) beta belajar banyak sekali hal. Tentang bagaimana dia mencintai negara itu, mencintai pekerjaannya, mencintai keluarganya. Patuh saya, dia adalah salah satu aset paling berharga yang Indonesia memiliki, ” ucapnya. “Terima kasih untuk manajer saya dan suami hamba yang lagi nonton di rumah terima kasih untuk kebebasan & kepercayaannya, ” tutur Laura. (Medcom. id/H-3)