Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

PENAMPILAN mengesankan diperlihatkan Manchester United saat melawat ke Tottenham Hotspur Stadium, di dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (12/4). Menghadapi majikan tumah Tottenham Hotspurs, Lelembut Merah menang telak 3-1.

Tambahan tiga poin memproduksi Manchester United telah melanda 63 poin, berada di posisi dua dengan kelainan 11 poin dari Manchester City yang berada di posisi pertama. Sedangkan Tottenham masih berada di posisi tujuh dengan poin 49. Tottenham hanya berjarak dua poin dari Everton pada posisi delapan, Namun Everton masih memiliki dua langgar sisa.

Menghadapi Tottenham, Manchester United menutup babak pertama dengan tertinggal 0-1 sesudah Heung Min Son bisa menjebol gawang Dean Henderson menit ke-40. Namun tiga menit memasuki babak ke-2, Setan Merah dapat menyamakan kedudukan melalui gol Fred.

Menit ke-79, Manchester United membalikkan keadaan dan unggul 2-1 setelah Edinson Cavani dengan baik memanfaatkan korban Mason Greenwood untuk menjebol gawang tuan rumah dengan dikawal Hugo Lloris.

Dalam masa injury time, giliran Greenwood yang mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan umpan Paul Pogba sekaligus memantapkan kemenangan Manchester United menjadi 3-1. (OL-15)