Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

KLUB Liga Primer Inggris, Manchester United dilaporkan sedang menyiapkan kontrak baru untuk Ole Gunnar Solskjaer. Kabarnya, nilai gaji sang juru taktik pun akan meningkat pesat dibanding sebelumnya.

Pria Norwegia itu mendapakan pekerjaan full-time di Old Trafford pada Maret 2019 silam. Mantan striker Setan Merah itu setuju dengan kontrak selama tiga tahun yang disodorkan.

Setelah mempertimbangkan berbagai aspek, kubu Manchester United merasa perlu melanjutkan kerja sama dengan Solskjaer. Manajemen The Red Devils cukup puas dengan laju klub di tangan Solskjaer sejauh ini.

Solskjaer, 48, berada di masa terakhir kontraknya. Musim panas tahun depan, kontraknya akan tamat.

Para petinggi klub enggan memunculkan beragam spekulasi jika tidak segera mengikat sang pelatih. Karena itu. Manchester United disebut-sebut akan segera memberi Solskjaer perpanjangan kontrak bahkan nilainya lebih tinggi dari penghasilan dia sebelumnya.

Manchester United berencana menjadikan Solskjaer sebagai pelatih jangka panjang setelah klub menempatkan John Murtough sebagai direktur olahraga dan Darren Fletcher sebagai direktur teknik. Hubungan baik dua nama terakhir dengan Solskjaer menjadi kunci kenapa keduanya bisa menduduki posisi saat ini.

Di tangan Solskjaer, Manchester United masih memiliki peluang untuk menutup kampanye 2020-2021 dengan capaian manis. Di Liga Primer, mereka menempati posisi runner-up, tetapi hampir mustahil mengejar sang tetangga Manchester City selaku pemuncak klasemen dengan keduanya terpisah jarak 14 poin.

Namun di Liga Europa, Setan Merah punya peluang untuk berjaya setelah berhasil melaju ke babak perempat-final. (Goal/OL-15)