Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Hyundai Track Day 2021 yang memberikan pengalaman berkendara menyeluruh bagi pelanggan & peminat mobil listrik Hyundai di Sentul International Circuit.   Acara yang dibuka untuk publik mulai 20 hingga 21 Maret 2021 ini bertujuan agar kelompok lebih mengenal manfaat, performa mobil listrik, dan program purna jual dari Hyundai, dan manfaat utama yang lain yang dapat diperoleh 

Mengusung tema ‘Electrify Your Weekend’, Hyundai Track Day 2021 mempersembahkan pengalaman yang beraneka macam dan komprehensif termasuk test drive menggunakan IONIQ Electric dan KONA Electric pada area sirkuit.   Kegiatan ini juga mendemonstrasikan jalan pengisian daya mobil listrik, serta memberikan informasi servis purna jual Hyundai untuk pelanggan.  

Hyundai Track Day 2021 diselenggarakan karena semakin besarnya ketertarikan konsumen otomotif Indonesia terhadap mobil listrik dan sesuai secara komitmen Hyundai untuk memper inovasi dan teknologi pergeseran pintar melalui jajaran produk dan layanannya.   Di sesi test drive pelanggan dapat merasakan langsung fitur dan teknologi terdepan sebab mobil listrik Hyundai. Untuk memperlihatkan performa mobil listrik Hyundai secara nyata, sesi test drive ini mengungkung uji akselerasi, uji kelincahan, serta uji sistem pengereman.

Presiden Direktur HMID SungJong Ha mengatakan pihaknya selalu mendengarkan pendapat dan keinginan dari seluruh pelanggan. Sejenis banyak pelanggan yang sangat tertarik dengan mobil listrik, terutama performa serta infrastruktur untuk pengisian daya listrik yang ada di Indonesia.  

“Oleh karena tersebut, sebagai bagian dari kewajiban kami untuk berbagi wawasan tentang mobil listrik pada Indonesia, kami mengadakan agenda ini agar dapat menanggapi kebutuhan pelanggan, serta memberikan informasi yang cukup & juga pengalaman langsung bergandengan produk mobil listrik serta program layanan purna berniaga Hyundai, ” papar SungJong Ha, Jumat (19/3).

Hyundai mengungkapkan bahwa stasiun pengisian daya listrik sudah cerai-berai di Indonesia, termasuk lebih dari 40 charging station yang berhasil dikembangkan Hyundai bersama mitranya. Fasilitas charging station tersebut tersebar dalam seluruh diler resmi Hyundai berkolaborasi dengan mitra bisnis lainnya. Hyundai juga mengisbatkan akan terus menambah jumlah diler hingga 100 gerai di tahun 2021.

Meniti perhelatan Hyundai Track Day 2021, kami berharap semua pengunjung mendapat kesempatan buat mendapatkan informasi mendalam & pengalaman luar biasa di Sentul International Circuit. Tentunya kegiatan ini terbuka untuk umum namun dengan daya terbatas untuk menjaga aturan kesehatan secara ketat, ” ujar Makmur salaku Chief Operating Officer HMID.

Hyundai IONIQ Electric dan KONA Electric telah mendapatkan respon positif dari pelanggan pada Indonesia. Powertrain dari IONIQ Electric menggunakan motor elektrik magnet permanen berefisiensi agung berdaya 100 kW (136 PS) dengan baterai lithium ion 38, 3 kWh. Jarak tempuh IONIQ Electric mencapai hingga 311 km (berdasarkan WLTP) dengan sekadar pengisian. Sementara itu, KONA Electric dapat mencapai mematok 305 km (berdasarkan WLTP) dengan sekali pengisian gaya listrik.

IONIQ Electric macam Prime dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp637 juta dan tipe Signature dibanderol Rp677 juta, Sedangkan KONA Electric dijual dengan harga Rp697 juta. (S-4)