Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

NICOLAS Cage, 56, aktor peraih Oscar akan menjadi pembawa acara dalam serial baru Netflix tentang sejarah kata-kata kotor, History of Swear Words . Serial dokumenter yang akan tayang perdana di dalam 5 Januari itu disebut bahan menjadi bahan perbincangan banyak orang karena dipandu Cage.

Sesuai dengan judulnya, Cage bakal membahas tentang penggunaan dan asal kata-kata yang umum dipandang menyinggung. Ia akan membawa selebritas, ahli bahasa, termasuk sejarawan. “Serius, saya berharap kami bisa lebih deskriptif, tetapi untuk  meluhurkan anak-anak, kami tidak akan melakukannya, ” ungkap Cage.

Cage disebut sebagai aktor paling rajin di Hollywood selama lima  tahun terakhir. Hal ini didasarkan analisis jumlah hidup yang dibintangi atau diproduseri aktor-aktor ternama di Hollywood.

Menurut data, Nicolas Cage membintangi 27 film semasa lima tahun terakhir. Pada 2015, dia hanya membintangi dua hidup, yaitu The Runner dan Pay the Ghost. Namun, pada 2018, dia bermain di berbagai film, semacam Mandy, Looking Glass , 211, Between Worlds , dan Spider-Man: Into the Spider-Verse . (Dmr/H-3)