Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

PSM Makassar belum bisa menetapkan apakah akan memainkan Patrich Wanggai saat menghadapi Persija Jakarta pada leg baru semifinal Piala Menpora 2021. Pertandingan tersebut digelar pada Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/2).

Cedera yang menimpa Patrich belum pulih sepenuhnya. Zaman mengalahkan Barito Putera dalam perempat final, pesepakbola berumur 32 tahun tersebut telah dimainkan oleh Juku Menyuarakan.

Patrich baru dimainkan pada menit 75. Mantan pemeran Persebaya Surabaya tersebut menggantikan posisi penyerang muda PSM Rizky Eka Pratama.

“Untuk Patrich, nanti kami akan lihat lagi karena sedang ada sesi latihan pendek. Mudah-mudahan dia bisa prima dan akan saya tampilkan untuk besok, ” sirih pelatih PSM Syamsuddin Batolla.

Kehadiran Patrich, bakal menambah ketajaman lini serang PSM. Ia juga punya pesan manis ketika Juku Eja menghadapi Persija, pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Menpora.

Dalam perlombaan tersebut PSM berhasil menundukkan Persija, dua gol minus balas. Patrich dan Yakob Sayuri, masing-masing mencatatkan namanya di papan skor.

Raihan positif tersebut coba diulangi PSM. Syamsuddin, memastikan semesta anak asuhnya bersemangat untuk menantang Macan Kemayoran, dalam babak empat besar.

“Artinya anak-anak pasti mau menampilkan permainan terbaik karena kita tahu Persija tim utama, punya pemain berkualitas, pemain asing yang bagus. Itulah pemain kami bersemangat membuktikan permainannya, ” ucapnya.

Selain itu, Syamsuddin mengomentari kabar bergabungnya Wiljan Pluim di semi-final. Ia menyebut pemain asal Belanda itu tidak bisa bermain melawan Persija.

“Masalah Pluim, untuk pemeran asing, kami memang masih memilih. Dan dia perdana tiba juga di Nusantara setelah dari luar kampung, ” ujarnya.

“Itu juga masih memerlukan proses dalam mana dia harus karantina jadi kami tidak daftarkan. Itu yang jadi masalahnya, karena  kami selalu terapkan protokol kesehatan untuk kelanjutan kompetisi ini, ” ia menambahkan. (Goal/OL-15)