SELURUH tim Liga 1 sepakat buat menerapkan protokol kesehatan baik dalam maupun luar lapangan dalam lanjutan musim kompetisi 2020. Hal tersebut disampaikan saat PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Manager Meeting dengan 18 perwakilan kontestan Extraordinary Competition Liga 1 2020.

“Sesuai dengan harapan semuanya, membuahkan hasil beberapa hal yang kita sampaikan kepada beberapa yang kami sampaikan pada klub, ” kata Direktur Istimewa PT LIB, Ahmad Hadian Lukita, Selasa (22/9).

Baca juga:   Akibat Covid-19, 5 Petenis Mundur dari Prancis Terbuka

PT LIB berharap, dengan diterapkannya protokol keseharan saat Liga 1 2020 bergulir kembali 1 Oktober 2020 tenggat 28 Februari 2021, semua pihak yang terlibat dalam kompetisi tertib pemain, pelatih, official tim tenggat perangkat pertandingan dapat terhindar dari virus corona. Sehingga, kompetisi mampu berjalan dengan lancar.  

“Tapi intinya kami sudah sepakat dengan perhimpunan dan perwakilan PSSI, dan konsennya kompetisi Liga 1 ini dalam protokol kesehatan. Jadi, kami semua di sini menjadi ujung tombak kedisiplinan protokol kesehatan, ” tegasnya. (OL-6)